• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

2 Dari 4 Tahanan Polsek Natar Yang Kabur Kembali Ditangkap

14 February
19:15 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bandarlampung: 2 dari 4 tahanan Polsek Natar yang kabur, Kamis(13/02/20), berhasil ditangkap kembali oleh aparat kepolisian.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Jumat(14/02/20), mengatakan, efek himbauan tegas polisi secara humanis untuk segera menyerahkan diri kepada ke-4 tersangka tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Natar Polres Lamsel membuahkan hasil.

Menurut Pandra, dalam waktu 1x24 jam giat tim gabungan Tekab 308 Res Lamsel, dan Res Lampung Timur telah berhasil mengamankan 2 orang tahanan yang kabur.

Dikatakan Kabid Humas Polda Lampung tersebut, tersangka yang tertangkap atas nama Sopyan Ali bin Bambang Hendra Bakti yang ditangkap di rumah orang tuanya dan Putra Sanjaya bin Yasir Muis yang diserahkan oleh keluarganya.

"Jadi sisa 2 tahanan lagi akan kita buru sampai kemanapun juga,  baik dalam keadaan hidup atau meninggal dunia, intinya semangat petugas benar-benar all out seiring bersamaan tengah berlakunya Operasi Cempaka Krakatau 2020," ujar Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Pandra mengimbau agar dua tersangka lainnya yaitu Deni Kurniawan bin Sapriyanto dan Muhammad Javad bin Herman untuk segera menyerahkan diri, karena keberadaan mereka telah diketahui petugas, dan masyarakat juga diminta membantu aparat bila melihat para tahanan kabur tersebut dengan melaporkan ke kepolisian terdekat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00