• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ronald Reagen Jabat Caretaker Ketua KNPI Lebong, 30 November Musda

14 November
16:50 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bengkulu : Setelah sebelumnya pengurus DPD Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong terbentuk dan telah dikukuhkan, kali ini akan menyusul untuk pengurus KNPI Kabupaten Lebong masa bakti 2019-2022 mendatang, termasuk juga Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebelum dikukuhkan pengurus KNPI Kabupaten Lebong, untuk pengurus lama yang masa jabatannya telah berakhir dari pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu menunjuk caretaker, yang tugasnya menggelar pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

“Untuk Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebong telah kita tunjuk Ronald Reagen yang juga kebetulan menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lebong, Mahmud Yunus selaku sekretaris dan Wawan sebagai Bendahara. Insya Allah tugas yang sudah kita berikan untuk menggelar Musda KNPI Kabupaten Lebong, akan dilaksanakan pada tanggal 30 November ini,” ungkap Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda, dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan Bengkulu.

Carminanda menghimbau, dengan akan digelarnya Musda KNPI Kabupaten Lebong, agar seluruh pemuda dan pemudi yang ada di wilayah setempat, untuk dapat mendaftar diri sebagai balon Ketua dan calon pengurusnya.

Apalagi untuk rencana pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Lebong nanti, juga telah mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah setempat.

“Silakan pemuda dan pemudi di Kabupaten Lebong mendaftarkan diri ke Sekretariat panitia Musda. Untuk proses pendaftaran akan dibuka hingga min satu pelaksanaan Musda,” terangnya, Kamis, (14/11/2019).

Senada dengan itu, Caretaker Ketua KNPI Kabupaten Lebong Ronald Reagen didampingi Sekretaris Mahmud Yunus dan Bendahara Wawan menjelaskan, dari draf yang telah disusun dan disepakati, untuk pelaksanaan Musda pada tanggal 30 November.

Bahkan sebagai persiapan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada, dan memastikan siap membantu serta mendukung penuh rencana pelaksanaan Musda, seperti juga dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lebong.

“Insya Allah, kami dapat memastikan pelaksanaan Musda DPD KNPI Kabupaten Lebong berjalan dengan baik,” pungkas mereka singkat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00