• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Gianyar Terus Mantapkan Puslag

26 March
15:13 2020
0 Votes (0)

KBRN, Gianyar: Gianyar sebagai kabupaten atau bumi seni bertekad memunculkan ikon baru melalui prestasi di bidang olahraga.

Program Puslag atau Pusat Latihan Atlet Gianyar sudah bergulir untuk memnatapkan capaian prestasi menuju Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali 2021 di Kabupaten Badung.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gianyar Pande Made Purwata kepada RRI di Gianyar Kamis, (26/3/2020) mengatakan dukungan Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra terus mengalir demi meningkatnya prestasi para patriot olahraga di bumi seni Gianyar.

“Astungkara bisa kita kejar Buleleng dan juga geser Denpasar, kalau Badung sepertinya masih kuat. Itu semangat kita ingin menjadikan keolahragaan di Gianyar seperti seni dan budaya”, tuturnya.

Pande Purwata mengatakan untuk dana Puslag, Pemkab Gianyar mengalokasikan anggaran cukup besar mencapai Rp. 3,2 milyar rupiah.

“Tahun ini dianggarkan Rp. 3,2 milyar, itu untuk Puslag saja”, tegasnya.

Ketum KONI Gianyar itu menambahkan, sejumlah fasilitas siap dibangun seperti kolam renang di wilayah Sukawati, lintasan atletik di daerah payangan, dan kini menunggu pemilihan venue untuk lapangan menembak.

 

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00