• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Gerindra Makassar Membuka Pendaftaran Balon Walikota Makassar Mulai 12 Oktober Dan Tidak Boleh Diwakili

9 October
21:58 2019
0 Votes (0)

KBRN,MAKASSAR, - Menghadapi pemilihan kepala Daerah secara serentak di beberapa daerah di sulawesi selatan khususunya di Kota Makassar akan di buka pada tanggal 12 Oktober 2019.

Karena itu DPC Partai Gerindra Makassar memastikan akan  membuka pendaftaran bakal calon walikota Makassar pilwali  Makassar tahun 2020.

Kepada wartawan di Makassar Rabu (09/10/19), Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar Amiruddin  berharap agar para balon walikota yang akan mendaftar di Partai Gerindra untuk di wakili oleh LO ataupun timnya begitupun saat pengembalian formulir pendaftaran.

Dikatakan tim desk pilkada Geridnra Makassar akan independe dan obyektif terhadap semua kandidar baik itu kader maupun eksternal.

Lanjut Amiruddin Independen atau obyektif ini dilakukan sebab kandidat yang akan di usung oleh gerindra Makassar tidak ada di anak emaskan dan harus melalui tahapan penjaringan.

Amiruddin menambahkan semua kandidar balon walikota nantinya jika melakukan mengembalian formulir akan di lakukan verifikasi berkas setelah itu dilakukan fit anda proper tes.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas berharap Desk Pilkada yang telah terbentuk ini nantinya mampu bekerja dengan solid, transparan dan tidak pilih kasih.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00