• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Life Style & Info Publik

Windy dan Satrio Wakili Malang di Ajang Final Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2017

13 August
15:10 2017
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Perhelatan ajang Bintang Radio yang digelar di RRI Malang telah usai. Adinda Windy dan Satrio Lahskart Arfinto berhasil menjadi wakil RRI Malang dalam final Bintang Radio Indonesia dan ASEAN yang digelar di Ambon pada 21Agustus 2017 mendatang.

Keduanya mampu menyisihkan delapan finalis lainnya di final Bintang Radio RRI Malang yang digelar di Lippo Plasa Batu, Minggu (13/8/2017). Kunci kemenangan Windy pada ajang tahunan yang digelar LPP RRI ini adalah percaya diri, doa, dan restu orang tua.

"Sebelum naik ke panggung, saya meminta doa restu orang agar semuanya lancar. Terbukti saya berhasil mewakili RRI Malang di tingkat nasional dan ASEAN," kata Windy.

Ke depan, mahasisiwi FISIP Universitas Brawijaya Malang ini berjanji akan membawa nama baik RRI Malang di tingkat nasional. "Saya akan memberikan yang terbaik untuk Malang," tuturnya. 

Windy sendiri menekuni hobi bernyanyi sejak SD. Ia telah mengukir sederet prestasi menbanggakan di bidang olah vocal, hingga ia mendapatkan beasiswa untuk kelanjutan pendidikannya.

Hal serupa diungkapkan Satrio. Siswa kelas SMAN 1 Mojokerto ini mengaku akan berusaha maksimal untuk meraih prestasi terbaik di tingkat nasional. 

"RRI Malang sudah memberikan saya kesempatan untuk bertanding di ajang nasional, kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan," tandas pria berusia 17 tahun ini. (num)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00