• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Semarakkan Ramadhan, SP RRI Baubau Gelar Lomba Da’i Cilik, Hafalan Surah Pendek dan Adzan

17 May
22:42 2017
3 Votes (5)

KBRN, Baubau : Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, Studio Produksi Radio Republik Indonesia(SP RRI) Baubau akan menggelar lomba Dai Cilik, Hafalan Surah-Surah Pendek serta Lomba Adzan dan Doa, yang bertajuk Kemilau Ramadhan 2017.

Ketua Panitia Pelaksana Kemilau Ramadhan 2017, Ian Ernita Yunitasari mengungkapkan, lomba ini akan dilaksanakan dua tahap yakni babak penyisian mulai 1 - 6 Juni bertempat di studio RRI Baubau, sementara babak Final rencana dilaksanakan di Lippo Plaza Buton, pada 9 Juni 2017.

Ian Ernita mengatakan, peserta lomba ditujukkan untuk anak usia 8 sampai 12 tahun, yang dapat mewakili sekolahnya ataupun pribadi.

“ Tujuan lomba ini untuk menumbuh kembangkan pengetahuan anak-anak khususnya dibidang keagamaan, Selain itu juga kita harapkan melalui lomba ini bisa melatih keberanian anak-anak tampil dimuka umum, “ Kata Ian Ernita Yunitasari di Baubau, Rabu(17/5/2017)

Ian Ernita menjelaskan, khusus kategori lomba Dai Cilik, peserta diharuskan membawakan dakwah atau nasehat islami dengan lama durasi 5 - 7 menit, yang topiknya ditentukan oleh pantia.

“ Dalam lomba ini kita  libatkan tim penilai atau juri dari unsur ulama, “ Jelasnya

Ian menambahkan, untuk pendaftaran dibuka mulai 18 – 29 Mei 2017 di Kantor SP RRI Baubau.

“ Biaya pendaftarannya Rp. 30.000,- dan formulir pendaftaran bisa diambil di Kantor SP RRI Baubau  Jln. Bhakti Abri Kelurahan Bukit Wolio Indah Kecamatan Wolio, Baubau, “ Ungkapnya

Setiap cabang lomba akan dipilih tiga pemenang, dan untuk para pemenang, pantia menyiapkan sejumlah hadiah berupa uang pembinaan jutaan rupiah, piala dan piagam pengahargaan.(Apr)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00