• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Polres Bogor gagalkan peredaran 130 kilogram ganja, 20 gram sabu sabu

19 June
16:05 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bogor :130 kilogram ganja asal sumatera , 20 gram sabu dan 100 butir ecstacy berhasil digagalkan peredarannya di wilayah hukum Polres Bogor, Senin (19/06/2017). Ganja tersebut di ketahui akan di drop ke beberapa lokasi di Kabupaten Bogor untuk di edarkan secara terputus melalui mata rantai yang sulit di lacak petugas.

Sedikitnya 5 tersangka utama di bekuk tim buser Satnarkoba Polres Bogor dari lokasi yang berbeda – tidak hanya mengedarkan ganja pelaku di ketahui juga memiliki senjata api serta perangat multimedia dan digital untuk melakukan komunikasi dengan pengecer di lapangan.

Pengungkapan masuknya ganja ke wilayah Kabupaten Bogor oleh jajaran Satnarkoba Polres Bogor itupun mendapat apresiasi Bupati Bogor Nurhayanti.Bupati Bogor itupun menambahkan  dari 100 kilogram ganja tersebut dapat merusak ribuan masa depan generasi muda Kabupaten Bogor.

"Ini saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres dan Badan narkotika Kabupaten Bogor karena sejak awal ramadhan hingga saat ini terus melakukan pengungkapan mulai dari miras , narkoba , perjudian dan ini sangat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kesalehan sosial dan kondusifitas wilayah, sekali lagi terima kasih untuk Polres dan BNN Kabupaten Bogor, " ujar Bupati Bogor Nurhayanti, Senin (19/06/2017). 

Pada kesempatan yang sama pula, Bupati Bogor berharap Satnarkoba polres Bogor dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor bersinergi dalam memerangi narkoba tidak hanya peredarannya namun juga pencegahannya termasuk di dalamnya adalah merehabilitasi para pecandu narkoba.

Bupati Bogor itupun mengatakan apabila narkoba sudah mulai merambah ke wilayah pedalaman di Kabupaten Bogor dan sasarannya adalah remaja dan pelajar sekolah. (YH/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00