• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Korem 162/WB Gelar Sunatan Massal

12 August
15:03 2017
0 Votes (0)

KBRN, Mataram : Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI 17 Agustus dan HUT TNI ke 72, tanggal 5 Oktober 2017 mendatang, Jajaran Korem 162 Wira Bhakti menggelar kegiatan sunatan massal, Sabtu (12/8/2017) pagi  di Rumah Sakit Angkatan Darat Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan sunatan massal  ini bekerjasama dengan PT DMB dan alummi Smansa angkatan 82.

Sekitar   90 anak-anak  menjalani sunatan berasal dari keluarga kurang mampu diwilayah Kota Mataram.

Danrem 162/WB Kolonel Infanteri Farid Makruf, MA dalam sambutanya menyampaikan  terimakasih kepada seluruh panitia dan para petugas medis yang dengan ihklas melaksanakan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas keihklasan para panitia dan petugas media dalam membantu sesama melaksanakan sunatan massal,” ucap Danrem.

Menurut Danrem Farid Makruf, kegiatan ini  selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT TNI  tahun 2017, juga   merupakan bentuk perhatian Korem 162/WB kepada masyarakat NTB khususnya masyarakat kurang mampu.

“Sebagaimana diketahui Sunat/khitan bagi umat muslim  merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, sebagaimana yang dianjurkan oleh Allah, SWT,” jelas Danrem

Oleh sebab itu pelaksanaan sunatan massal ini, sangat tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus berjalan dengan baik, karena bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.(ZA/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00