• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Rae Aditya dan Derry Rulita Panjaitan, Duta Bintang Radio RRI Pontianak 2017

12 August
23:50 2017
0 Votes (0)

KBRN, Pontianak : Setelah berhasil menyisihkan finalis lainnya akhirnya Rae Aditya dan  Derry Rulita Panjaitan ditetapkan sebagai juara pertama pria dan wanita  Pemilihan Bintang  Radio Indonesia dan Asean LPP RRI Pontianak 2017.

Juara kedua dan ketiga untuk pria masing-masing ditempati Yoshephat Tri Utoma dan Rico David Santosa sedangkan juara wanita masing-masing ditempati Felicia Icha Pabayo  dan Ester Aurora Handoyo.

Sesuai ketentuan, juara pertama pria dan wanita akan mewakili LPP Pontianak diajang Pemilihan Bintang Radio  Indonesia dan Asean tingkat nasional yang akan berlangsung pada  20-27 Agustus 2017 di Ambon.

Kepada RRI Rae Aditya usai dinobatkan sebagai Juara pertama, Sabtu (12/08/2017) malam mengatakan, sebagai juara pertama pria yang berhak mewakili LPP RRI Pontianak di ajang Bintang Radio tingkat Nasional di Ambon, selain merupakan kebanggaan tersendiri sekaligus merupakan tantangan dan tanggungjwab untuk  membawa harum nama Kalimantan Barat di tingkat nasional.

“Tentunya saya akan berlatih lebih keras lagi, soalnya saya sudah belajar dari pengalaman tahun lalu saya juaranya, jadi saya tahu  apa yang harus diperbaiki untuk kedepannya, jadi saya ingin membalaskan tahun ini memperbaiki yang kemarin,” harapnya.

Sudah semestinya mantan Juara pertama Bintang Radio LPP RRI Pontianak tahun 2016 ini bertekad akan lebih giat berlatih, terutama masukan-masukan dari dewan juri agar dapat tampil terbaik di tingkat nasional, terlebih mengatasi grogi dan mempertahankan karakter sudara dan penampilan yang prima.

Senada hal itu diungkapkan juara pertama  wanita Derry Rulita Panjaitan yang menyatakan akan mempersiapkan semaksimal mungkin untuk tampil maksimal di tingkat nasional nanti, terlebih mengantisipasi  hal-hal tidak diinginkan yang  selama ini menjadi batu sandungan duta Bintang  Radio LPP RRI Pontianak untuk meraih juara di tingkat nasional.

“Yang pasti bakal punya tanggungjawab yang lebih besar  ditingkat nasional, karena sudah dipercaya  buat menjadi duta LPP RRI Pontianak tingkat nasional di Ambon,” ungkapnya.

Derry Rulita Panjaitan mengakui, meskipun perjuangan untuk maju di tingkat nasional yang harus berkompetisi dengan dengan duta-duta terbaik  seluruh daerah di Indonesia, namun sebagai duta LPP RRI Pontianak Kalimantan Barat  harus optimis dapat tampil yang terbaik dan menjadi juara di tingkat nasional. (Hmt/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00