• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Gede Susila dan Lasmi Wakil Bali ke Final Bintang Radio Tingkat Nasional dan ASEAN di Ambon

13 August
08:55 2017
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar : Tuntas sudah gelaran Bintang Radio Indonesia Provinsi Bali 2017, RRI Denpasar dengan menetapkan I Gede Susila Arsana Putra dan Komang Lasmi Tirta sebagai wakil Bali di event sama tingkat nasional di Ambon Maluku, tanggal 20 hingga 27 Agustus 2017.

Kedua vokalis ditetapkan sebagai Duta Bali setelah dewan juri yang diketuai Komang Sudana pada final Sabtu (12/8/2017) malam di panggung terbuka RRI Denpasar, meraih nilai tertinggi. I Gede Susila Arsana Putra mendapat nilai 869 dan Komang Lasmi Tirta Dewi meraih nilai 890.

“Dari hasil penilaian bersama anggota Fransiska Sri Haryanti dan Ida Bagus Surya Kastawa,  kedunya yang terbaik sekaligus menyisihkan masing-masing 5 putra-putri yang masuk final,” ucap Komang Sudana.

Pada kesempatan sama Kepsta LPP RRI Denpasar, Sophia Endang Widowati meminta para juara untuk benar-benar mempersiapkan diri menuju pentas nasional. Sementara ketika menutup Bintang Radio Indonesia 2017 RRI Denpasar, Karo Kesra Pemprov Bali Anak Agung Gede Geriya  menanti hasil yang baik dari kedua duta vokalis Bali di kegiatan sama tingkat nasional.

“Keduanya merupakan pilihan dari yang terbaik, dan mempunyai kewajiban yang besar mengusung nama kebesaran Bali di dunia tarik suara, tidak salah bila masyarakat pulau Dewata menanti  hasilnya. Saya optimis kedua wakil Bali ini sudah tahu apa yang harus dipersiapkan untuk menggapai prestasi puncak,” kata  Anak Agung Gede Geriya. (Supri/HF)

  • Tentang Penulis

    Supriyono

    Masukkan kontak person anda disinia email, fb, twitter dll<br />

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur Puspem

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00