• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Liga 2, PS Badung Incar Kemenangan atas Persekam Metro FC Petang Nanti

13 August
09:13 2017
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar : Kedua tim peserta Liga 2 Grup 7, yakni PS Badung dan Persekam Metro FC, sama-sama terancam degradasi. Keduanya akan saling incar kemenangan pada laga lanjutan liga 2 di Stadion Samudera Kuta, Minggu (13/8/2017) petang.

Sembilan poin yang didapat PS Badung berada di posisi 5 Grup 7 Liga 2, membuat tim yang ber-homebase di Stadion Samudera Kuta tersebut terancam degradasi. Pintu degradasi akan terbuka lebar jika kalah saat menjamu Persikam Metro FC, Malang.  

Pelatih PS Badung, Nyoman Sujata mengakui bila nasib PS. Badung mengkhawatirkan. Usai technical meeting, Sabtu (12/8/2017) di Kuta, Sujata menyatakan, para pemain sudah bulat untuk mengamankan poin penuh dikandang, apalagi manajemen telah menambah dua pemain yang memperkuat di lini belakang dan lini tengah.

“Manajemen sudah menambah 2 pemain yang memperkuat lini tengah dan belakang,” kata Sujata.

Kesungguhan manajemen PS Badung memperkuat lini belakang dan tengah, kata Sujata membuktikan kemauan keras agar tim ini minimal mampu bertahan di Liga 2. Sedangkan respon positif dari pemain akan diperlihatkan ketika menjamu Persikam Metro FC. 

Sementara itu, Asisten Pelatih Persikam Metro FC Malang, Mahmudiono mengakui jika kedua laga sebelumnya timnya babak belur, bahkan kalah dikandang 0-3 dari Persigo.

“Kami sudah berbenah terutama secara internal tim, tinggal menanti  para pemain apakah akan menjabarkan di dalam lapangan atau tidak,” ujarnya.

Nilai 11 yang dikantongi Persikam saat ini dan berada diperingkat empat, masih membutuhkan poin untuk lepas dari ancaman degradasi. Karena itu, Mahmudiono bersama pemain sudah melupakan kekalahan beruntun dan saatnya bangkit meraih kemenangan. (Supri/HF)

  • Tentang Penulis

    Supriyono

    Masukkan kontak person anda disinia email, fb, twitter dll<br />

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur Puspem

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00