• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Duel Bergengsi Bali United Versus Madura United Digelar Malam Ini

13 August
09:27 2017
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar : Bali United dan Madura United akan merumput memperebutkan tiga poin demi kukuhkan posisi di tangga klasemen sementara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (13/8/2017) malam ini.

Laskar Sapi Kerap sedang dalam optimisme tinggi setelah menempati status puncak klasemen pasca kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 2-1. Sebaliknya, Laskar Serdadu Tridatu sempat lesu menyusul kekalahan menyakitkan 1-3 di Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura. Bali United harus merosot ke posisi lima, disalip Persipura dan Bhayangkara FC secara berurutan. 

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menegaskan, melawan Madura United akan dijadikan sebagai pelecut untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

“Persiapan sudah matang untuk tidak kalah di kandang. Tak ada celah bagi pemain Madura United  untuk tidak mudah masuk dalam kotak keramat,” tegas Widodo dalam jumpa pers, Sabtu (12/8/2017) petang.

Untuk itu, ia akan mewaspadai beberapa nama tenar Madura United, di antaranya Thiago Fortuso, Greg Nwokolo, Bayu Gatra, dan Slamet Nurcahyo. Tugas Widodo meracik strategi kini semakin terbantukan berkat kehadiran Stefano Lilipaly. Gelandang serang timnas berusia 27 tahun itu diharapkan bisa memberikan kualitas di lini tengah Bali United.Bahkan, tekad untuk menjaga poin penuh dikandang juga disampaikan perwakilan pemain Bali United, sekaligus berambisi membalas kekalahan 2-0 di pertemuan pertama di Stadion Bangkalan.

Sementara itu, Perwakilan pemain Madura United, Bayu Gatra menebar keyakinan bisa mengatasi tuan rumah serta mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sedangkan pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tidak mempersoalkan absennya top skor Peter Odimwingie. Tanpa kehadiran top skor klub kebanggaan K-Cong Mania tersebut, jelas tetap akan menghadang setiap pergerakan pemain Bali United yang mencoba masuk kotak keramat. (Supri/HF)

  • Tentang Penulis

    Supriyono

    Masukkan kontak person anda disinia email, fb, twitter dll<br />

  • Tentang Editor

    Heri Firmansyah

    Redaktur Puspem

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00