• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Witel Semarang Hadirkan Indihome untuk Meningkatkan Perekonomian Rakyat

13 August
11:38 2017
1 Votes (5)

KBRN, Semarang : Selaras dengan tujuan Bangsa dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan perekonomian melalui sarana telekomunikasi dengan internet, maka Telkom Indonesia menghadirkan Indihome dengan beragam paket Internet, TV Channel dan Telepon.

“Witel Semarang untuk mempercepat penetrasi kebutuhan Indihome kepada masyarakat ditawarkan beragam  pilihan paket mulai dari harga dua ratus ribuan rupiah dengan berbagai alternatif pilihan dari tiga produk, Internet, Telepon dan TV Channel,” tutur General Manager Wilayah Telekomunikasi Semarang, Dode Suparman, di sela acara Car Free Day Indihome Line Dance yang diselenggarakan di depan Gedung Telkom Jl. Pahlawan Semarang, Minggu (13/8/2017). 

Menurut Dede, jaringan akses untuk Indihome berbasis fiber optic dengan kecepatan sampai dengan 100 Mbps digelar di wilayah Kota Semarang, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Ungaran. 

Untuk berlanganan atau registrasi Indihome bisa dilakukan di channel-channel aplikasi My Indihome dari gadget masing-masing, datang ke Plasa Telkom, datang ke Point Of Sales yang tersebar di perumahan-perumahan, melalui team sales yang datang  ke perumahan-perumahan atau telepon ke Call Center 147. 

“Malalui acara Car Free Day Indihome Line Dance ini, kami ingatkan kembali kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya khususnya yang hadir di Jalan Pahlawan saat ini, agar jangan ragu-ragu segera registrasi dan berlangganan Indihome melalui channel-channel di atas dengan harga yang terjangkau dan pilihan kecepatan internet beragam sesuai keinginan pelanggan, dapatkan pula promo menarik dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke-72 tahun,” pungkas Dode. (DNA/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00