• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pasangan Putu Armini dan Mirnawati Raih Juara Kejurnas Tenis Piala Danrem 162

13 August
20:46 2017
1 Votes (1)

KBRN, Mataram : Kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis senior dan junior Piala Danrem 162/WB 2017, berakhir setelah menyelesaikan babak final, Minggu (13/8/2017). Kegiatan yang berlangsung sejak 10 Agustus 2017 di lapangan tenis wira bhakti telah melahirkan para juara.

Pada pertandingan ganda umum putri, petenis  Serda (Pdk) Putu Armini berasal dari Bali berpasangan dengan Serda (Jas) Mirnawati Putri Setyorini keluar sebagai juara satu setelah berhasil mengalahkan pasangan petenis Desak Monica dan Desak Meisa dari Bali.

Pasangan petenis dari Korps Wanita Angkatan Laut ini Serda (Pdk) Putu Armini yang bertugas di  Mabes TNI dan Serda (Jas) Mirnawati Putri Setyorini yang bertugas di Seskoal berhasil membawa pulang piala Danrem 162/WB.

Pada ganda umum putra, juara satu diraih pasangan Dito Priambodo dari NTB yang berpasangan dengan  Kaek Ari Sanjaya asal Bali, setelah dalam dibabak final menundukan  pasangan petenis asal DKI Indra Adhiguna Utama dan Dwi Asmara.

Pasangan Indra Adhiguna Utama dan Dwi Asmara hanya menempati posisi juara dua.

Sementara di tunggal umum putra, petenis asal Kalimantan Timur Arief Rahman yang saat ini menempati posisi ke empat nasional, harus mengakui keunggulan petenis asal NTB,  Panji Untung Setiawan yang saat ini menempati urutan ke tujuh tingkat nasional.

“Saya mengakui pada kejuaraan ini persiapan Panji cukup baik, dan saya harus berlatih dengan baik lagi kedepan,” ujar Arife Rahman, usai pertandingan.

Pada tunggal umum putri, Serda Putu Armini  dari Bali  berhasil keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan Elma Malinda di baka final. Elma Malinda dari Kalimantan Selatan ini  hanya mampu meriah juara dua.        

Pada kelompok umur 10 tahun, tunggal putri juara satu di raih Miroslava Medvedeva dari Denpasar setelah berhasil mengalahkan Febyaro Ribby Santara. Febyaro, petenis asal DKI itu hanya mampu meriah juara dua.

Sedangkan ditunggal putra, M Agisna Abdul Masdi dari NTB berhasil meraih juara satu, mengalahkan M Billy Roka  petenis junior  yang juga berasal dari NTB .

Danrem 162/WB Kolonel Infanteri Farid Makruf, M.A  Minggu malam (13/8/2017) berharap kepada para juara agar tidak cepat puas dengan keberhasilan yang dicapai saat ini, namun  tetap meningkatkan kemampuan untuk menjadi petenis andalan.

“Saya berharap para pemenng dapat terus meningkatkan prestasi, sementara bagi yang belum meriah prestasi dapat terus berlatih,” harap Danrem.

Pada kategori kelompok umur 12 tahun tunggal putri juara satu diraih  KM Tria Mulyana, petenis asal Bali dan juara dua diraih Nadila Syarifa Aisah asal NTB.

Sedangkan tunggal putra di raih GD Kresnaldi Artha Nugraha asal Bali, mengalahkan DW KW GD Nharayana dari Denpasar di babak final.

Kelompok umur 14 tahun  tunggal putri diraih Komang Gina Kusuma Dewi dari Bali, sedangkan juara dua diraih Niputu Ayu Natasya Kumala dari Bali.

Tunggal putra juara satu diriah Putu Aryel Wahyu Mayndra dari Bali, dan juara dua diriah Kevin Chandra Dermawan juga dari Bali.

Pada kelompok umur 16 tahun, tunggal putri diraih Desak Anggun Amorrolin Monica dari Bali dan juara dua diraih Desak Meisa Apradita Pramestika dari Bali.

Dikelompok putra juara satu diraih Nicholas Marison dari DKI dan juara dua diraih Komang Akda Wijaya Gusba dari Bali.

Penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para juara diserahkan langsung Danrem 162 Wira Bhakti Kolonel (Inf) Farid Makruf, M.A. (ZA/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00