• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Minibus Rombongan Pengantin Masuk Jurang 1 Meninggal Dunia

11 October
18:09 2017
2 Votes (3)

KBRN, Redelong: Minibus pengangkut rombongan pengantin dari Kecamatan Pntu Rime Gayo mengalami kecelakaan tunggal di desa Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, SIK melalui Kapolsek Gajah Putih Ipda Jufrijal menyampaikan kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.45Wib, saat kendaraan yang dikemudikan Abdul Rahman melaju dari arah Bireun dan tiba-tiba masuk ke dalam berem atau parit kiri jalan.

Sopir berusaha keluar dari parit dengan kecepatan tinggi dan membanting stir kesebelah kanan, sehingga mengakibatkan lepas kendali dan terjun ke jurang diperkirakan sedalam 70 meter.

“Jadi arahnya dari Rimba Raya menuju ke Ramong, mungkin ada kegiatan keluarga di Rimba Raya, kemudian mobil masuk berem, sopir banting stir ke kanan, rupanya masuk jurang, mobil Kijang Kapsul warna hitam,”ujar Kapolsek Gajah Putih, Ipda Jufrijal, Rabu (11/10/2017)

Ditambahkan Kapolsek, terdapat 8 penumpang dalam minibus tersebut, 1 diantaranya meninggal dilokasi kejadian, atas nama Abdul Rahman ( sopir ).

“Delapan orang jumlahnya, luka-luka ada yang luka ringan,rata-rata sudah ibu-ibu berumur, laki 4 dan perempuan 4 orang,”timpal Kapolsek

Saat ini seluruh korban kecelakan tunggal tersebut telah dilarikan ke RS Muyang Kute, Bener Meriah.

“Pertama kita tangani ke Puskesmas Ronga-ronga, kemudian ada di Puskesmas Singa Mulo, sekarang sudah dirujuk ke Muyang Kute, sedangkan yang meninggal duni sudah dibawa ke rumah duka di Ramong, Kecamatan Permata,” demikian Jufrijal. (Sn/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00