• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Peter Odemwingie Kembali Bergabung Madura United

12 October
11:51 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep: Keinginan suporter kembali melihat penampilan penyerang andalan Madura United FC Peter Odemwingi segera terobati.

Jika sebelumnya pemain dengan nomor punggung 24 itu sempat menjalani pengobatan cidera jempol kaki di Inggris, kali ini sudah kembali bergabung dengan Madura United FC.

Menjamu Borneo FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 13 Oktober 2017 besok, Peter Odemwingie kemungkinan akan diturunkan memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

"Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan kami turunkan. Kita terus lihat perkembangan pemain," kata Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera, Kamis (12/10/2017).

Gomes menyebutkan, dalam enam pertandingan yang tersisa di Liga 1 Indonesia, produktivitas gol Madura United FC akan ditingkatkan dan tentunya dengan target menang pada sitiap laga.

"Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan," papar pelatih asal Brazil ini.

Untuk diketahui, Peter Odemwingir terakhir memperkuat Madura United FC pada pekan ke 21 saat itu menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pemalingan, Pamekasan, Madura.

Peter Odemwingi instriharap bermain karena mengalami cidera pada bagian jempol kaki. Sehingga tidak memungkinkan untuk dipaksanakan mempekuat Laskar Sape Kerap. (Sup/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00