• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ubed Raih Juara di Jatim Junior Master Kategori Usia Dini

12 October
15:06 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Pebulutangkis belia asal Kabupaten Sampang Moh Zaki Ubaidillah berhasil menorehkan prestasi di Grand Final Jatim Junior Master yang digelar di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Ubed sapaan akrab Moh Zaki Ubaidillah meraih juara pertama pada kategori usia dini.

Orang tua Ubed Bambang Suhariyadi ketika mendampingi putra keduanya bertanding menuturkan, kemampuan ubed  cukup bagus mengalahkan Rafael dari Surabaya dua set berturut–turut.

Set pertama Ubed unggul jauh dengan skor 21–7, dan set kedua skor Ubed kembali unggul jauh 21–9.

“Alhamdulillah Ubed berhasil menaklukkan lawannya di partai final Jatim Junior Master 2017 di kategori usia dini, saya yakin untuk tingkat Jawa Timur Ubed sudah tidak perlu diragukan lagi,” ujar Bambang Suhariyadi Orang Tua Ubed, Kamis (12/10/2017).

Sementara itu Ubed yang saat ini masih duduk dibangku SD kelas 4 mengaku bersyukur atas kemenangannya.

Karena akhir perjuangannya selama ini tidak sia –sia, dari Jatim Junior Master wilayah Barat di Madiun hingga Grand Final Jatim Junior Master di Kabupaten Sumenep.

“Perjuangan saya di Jatim Junior Master ini akhirnya tidak sia–sia, setelah beberapa minggu menempa latihan yang ketat, akhrinya meraih juara pertama,” terang Moh Zaki Ubaidillah .

Usai menjuarai Jatim Junior Master, Ubed kembali ke kampung halamannya untuk menjalani Ujian Tengah Semester (UTS), sebelum terjun kembali ke Gresik untuk menjalani latihan. (Fam/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00