• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Promosi Wisata untuk Pikat Wisatawan Mancanegara

12 October
18:04 2017
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Garuda Indonesia mendukung sepenuhnya kegiatan dan promosi wisata yang dicanangkan pemerintah daerah. Untuk memacu geliat pariwisata ke Sumatera Barat, Garuda Indonesia Cabang Padang mencoba mempromosikan beberapa event besar yang akan dilaksanakan di daerah.

Kepada RRI,  General Manager Garuda Indonesia Cabang Padang, Dudy Iman Setiadi Kamis  (12/10/2017) mengatakan diantara event tersebut adalah,  Goes Siti Nurbaya dan Tour de Singkarakak 2017 yang dilaksanakan bulan November 2017.

Menurut Dudy, banyak peluang yang bisa dimanfaatkan Garuda Indonesia untuk promosi pariwisata Sumatera Barat ke berbagai belahan negara, khususnya negara-negara yang sudah ada kantor perwakilan Garuda, seperti Belanda, Jepang, Australia dan lainnya. 

''Dari segi promosi, Mentawai termasuk salah satu destinasi wisata yang paling banyak diincar wisatawan mancanegara, terutama yang dari Jepang dan Australia,'' ujarnya.

Kedatangan wisatawan  ke Sumatera Barat umumnya dipicu keinginan untuk menjelajahi alam Mentawai yang terkenal karena ombaknya yang mendukung untuk surving internasional.

Dari Mentawai, mereka menjelajah ke daerah lain seperti Padang, Bukittinggi, dan destinasi alam lainnya. Namun apa pun potensi wisata yang dimiliki Sumatera Barat, Garuda Indonesia siap mendukung promosi pariwisata untuk memancing minat kunjung wisatawan ke daerah ini. (SD/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00