• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Sambut HUT Kabupaten Sumenep ke-748, LPP RRI Percantik Kali Marengan

13 October
07:08 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumenep yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep melakukan kegiatan membersihkan sungai Kali Marengan, Jumat (13/10/2017).

Sebanyak 125 Angkasawan Angkasawati LPP RRI Sumenep seluruhnya dilibatkan untuk membersihkan sungai yang membentang di kawasan Kota Sumenep tersebut.

Plt Kepala Stasiun LPP RRI Sumenep, M. Saleh mengatakan, kegiatan membersihkan sungai kali merengan memang harus dilakukan, karena secara tidak langsung telah menjadi salah satu ikon Kabupaten Sumenep.

"Ini untuk menyambut HUT Kabupaten Sumenep. Seluruh pegawai RRI Sumenep dilibatkan untuk membersihkan sungai kali marengan," kata M. Saleh, Jumat (13/10/2017).

Diterangkan, sesuai arahan Bupati Sumenep Busyro Karim seluruh instandi diminta melakukan kebersihan lingkungan. LPP RRI Sumenep dalam hal ini berkomitmen menyukseskan peringatan HUT Kabupaten Sumenep ke 748 tahun.

"Surat edaran Bupati seluruh instansi diminta membersihkan kali marengan. RRI yang berkantor berdekatan dengan kali marengan juga ambil bagian. Intinya kita ingin kali marengan ini bersih dari sampah," jelasnya.

Selain membersihkan sungai Kali Marengan, seluruh pegawai LPP RRI Sumenep juga melakukan kegiatan membersihkan kantor.

Untuk memeriahkan HUT Kabupaten Sumenep tahun ini, LPP RRI Sumenep juga akan memasang sejumlah atribut dan umbul-umbul. Sehingga RRI bukan hanya sebatas pusat informasi nemun juga komitmen dalam memeriahkan HUT Kabupaten Sumenep. (Sup/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00