• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Pelaku Curanmor Masih di Bawah Umur dan ABG di Bekuk Petugas

7 December
17:48 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jebus : Polsek Jebus Bangka Barat kembali berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor – curanmor di wilayah hukumnya.

Kali ini tim opsnal Polsek Jebus berhasil menangkap 2 pelaku curanmor hanya berselang 1 jam dari terjadinya perkara yang terjadi di jalan Parit 4 Perumnas Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono seizin Kapolres Bangka Barat menuturkan, 2 pelaku ini berhasil diamankan setelah tim opsnal mendapatkan informasi dari korban dan masyarakat terkait keberadaan para pelaku yang pada saat itu di amankan ketika membawa motor hasil curian.

“2 pelaku berinisial R.I 17 Tahun dan H.A 20 tahun ini merupakan warga Jebus Bangka Barat yang diamankan tim opsnal karena telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban Sugianto yang juga merupakan warga Jebus,” Kata Kapolsek, Kamis (07/12/2017).

Kapolsek menjelaskan, tidak membutuhkan waktu lama sekitar pukul 15.30 wib dari kejadian sebelumnya pukul 14.30 wib pelaku berhasil di amankan termasuk sejumlah barang bukti.

“Pelaku kita amankan berselang satu jam, dan Barang bukti yang berhasil di amankan dari pelaku yakni sepeda motor yamaha Xeon 125 warna merah hitam dengan nopol BN 8351 MD,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono menambahkan, saat ini Pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Jebus guna di lakukan proses pemeriksaan, (RD/AA).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00