• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Ketua KPU Supiori Papua Lantik 25 Anggota PPD

7 December
18:46 2017
0 Votes (0)

KBRN, Biak : Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Supiori Marhaen Matoneng melantik Panitia Pemilihan Distrik (PPD ) dari lima Ditrik se-Kabupaten Supiori,Kamis (7/12/2017) di Hotel Mapia Biak. Ke-lima Distrik yaitu Distrik Supiori Timur, Supiori Barat, Supiori Selatan ,Supiori Utara dan Kepulauan Aruri

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 25 anggota PPD Distrik ,didampingi rohaniawan dan ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan anggota KPU Supiori.

Menurut Ketua KPU Supiori, tahapan yang dilakukan pihaknya dengan pelantikan anggota PPD, meski sedikit terlambat namun tidak mempengaruhi tahapan dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018.

“Setelah pelantikan PPD ini maka anggota PPD akan menjadi penerus KPU dan selanjutnya bersama-sama membentuk anggota PPS di 38 kampung di 5 Distrik di Kabupaten Supiori, selain itu akan membentuk kpps di 45 TPS,”ujar Marhaen Matoneng.

Marhaen Matoneng berharap para anggota PPD bekerja dengan sungguh-sungguh dalam setiap tahapan yang dilalui sehingga pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 berjalan dengan baik dan sukses.

Hadir dalam acara pelantikan PPD Supiori Ketua Panwas Kabupaten Supiori dan Sekretaris lima distrik di Kabupaten Supiori.

Usai pelantikan dilanjut dengan pemilihan ketua masing-masing PPD dan pada Jumat pagi diadakan Bimbingan Teknis bagi 25 Anggota PPD Supiori.(OP/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00