• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ganda Putra Terbaik Versi BWF 2017, Siap Hadapi Pasangan Denmark

13 December
08:15 2017
0 Votes (0)

KBRN, Dubai : Pasangan Ganda Putra Indonesia yang juga Pasangan terbaik versi BWF 2017, Markus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo siapkan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan awal pada Kejuaraan Dubai BWF Superseries Final 2017 di Grup A berhadapan dengan pasangan Denmark Mads Conrad Petersen dan Mads Peiler Kolding pada Rabu (13/12/2017) pagi mulai pukul 9.00 waktu Dubai atau pukul 12.00 waktu Indonesia bagian Barat.

Diakui Kevin Sanjaya, meskipun pernah mengalahahkan pasangan Denmark itu, namun kesiapan mental dan stamina akan sangat menentukan irama permainan.

Hal senada juga dikatakan Markus Gideon, tidak ada strategi khusus dalam menghadapi pertandingan di Dubai ini, karena lawan yang akan dihadapi sudah pernah bertemu  dalam kejuaraan sebelumnya, sehingga bisa tahu bagaimana gaya permainannya.

“Kami siap hadapi pertandingan ini, dengan permainan terbaik kami. Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia,” jelas Markus usai ditemui RRI saat menjajal lapangan Hamdan Sport Complex  Dubai.

DalamGrup A pasangan tangguh di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin SanjayaSukamiljo dari Indonesia berada satu Grup dengan  Pasangan Juara Dunia 2017 Li Junhhui dan Liu Yuchen dari China, Mads Conrad Petersen dan Mads Peiler Kolding dari Denmark dan Pasangan Jepang Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. (DSy/Yongki/WDA)

Rekomendasi Berita
tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00