• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Tiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Jalani Tes Psikologi Hari Ini

13 January
10:07 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan : Setelah menjalani tes kesehatan fisik, tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang sudah mendaftarkan diri ke KPU Bangkalan dalam Pilkada serentak 2018, Sabtu (13/1/2018) akan menjalani tes Psikologi di RS AL Dr Ramelan Surabaya.

Semua tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) tiba RS AL susuai jadwal yang sudah diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ketua tim pemeriksaan kesehatan tersebut dr. I Ketut Trika Nandaka, SpkJ (K).,MM.

Ketua KPU Bangkalan Fuazan Djakfar menyampaikan, tahapan tes kesehatan bagi bakal pasangan calon berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 12-13 Januari 2018.

"Tes kesehatan fisik sudah dilaksanakan di hari pertama dan untuk hari kedua hari ini merupakan tes psikologi dan tiga bakal pasangan calon sudah hadir semua," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Abd Latif Amin Imron dan Moh Muhni (Salam), Kholifi menyampaikan, di hari pertama kemarin tes kesehatan fisik berjalan lancar dan di hari terakhir pemeriksaan kesehatan tim Salam lengkap mendampingi termasuk anggota dewan pengusung. 

"Hari ini semua bakal pasangan calon sudah hadir semua untuk mengikuti tes Psikologi yaitu dari pukul 7.00 sampai 16.00 wib dan tes ini bersamaan Bapaslon lain se Madura di kelompok A sesuai jadwal, semoga tes psikologi ini berjalan lancar dan sesuai harapan dan untuk pasangan Salam sudah siap dan bawaannya tenang," tuturnya.

Sekedar diketahui, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan yang sudah mendaftarkan diri ke KPU dan menjalani prosesi tes kesehatan ada tiga pasangan calon, yaitu Farid Alfauzi berpasangan dengan Sudarmawan, Imam Buchori Cholil berbasangan dengan Mondir Rofii dan Abd Latif Amin Imron berpasangan dengan Moh Muhni. (MU/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00