• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Penasaran Seperti Apa Trailer Film Mata Dewa, Ini Kisahnya

7 February
16:36 2018
10 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Film Mata Dewa telah membuktikan kesuksesannya, dengan mendapatkan satu juta lebih pasang mata yang telah menyaksikan trailer film besutan Andi Bachtiar Yusuf. Namun, seperti apa sih cerita film tersebut? RRI memberikan ringkasan trailer film tersebut, seperti yang dikutip dari rilis yang diterima. 

Film drama olahraga remaja ini mengisahkan tentang siswa dan pemain basket bernama Dewa (Kenny Austin) yang tinggal di rumah susun dengan pamannya, Om Bowo (Dodit Mulyanto). Dewa ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya, menjadi juara Development Basketball League (DBL) untuk yang pertama kalinya.

Dewa dan timnya harus berjuang sendiri karena mereka minim dukungan dari teman-teman dan pihak sekolah. Tim basket SMA Wijaya kalah prestasi dari tim voli maupun tim sepak bolanya. Dalam musim pertama kompetisi, Dewa begitu semangat hingga ia bermain terlalu egois, bahkan dalam suatu pertandingan, Dewa berselisih paham dengan Bumi (Brandon Salim).

Alhasil mereka gagal, dan satu sama lain saling menyalahkan. Kegagalan ini membuat pihak sekolah memberikan peringatan kepada coach Miko (Nino Fernandez) dan tim basket Wijaya, kalau gagal di musim berikutnya, tim basket akan dibubarkan.

Pada musim kompetisi berikutnya, Dewa dan timnya berjanji untuk bertanding lebih baik. Bumi kini berada di tribun penonton untuk memimpin dukungan teman-teman sekolahnya. Salah seorang wartawan sekolah, Bening (Chelsea Agatha), datang ke kehidupan Dewa dan aktif mendokumentasikan perjalanan tim basket SMA Wijaya dari pertandingan ke pertandingan.

Petaka menimpa Dewa yang mengakibatkan ia kehilangan penglihatan di mata kirinya sehingga menghambat sebagai pemain basket. Dewa patah arang dengan nasib tim basketnya. Perjuangan tim basket SMA Wijaya dan Dewa untuk mengembalikan semangatnya untuk terus bertanding dan bangkit dari keterpurukan dibungkus dengan apik dalam film Mata Dewa. (HP/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00