• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Ini Foto Cantik Korban Pembunuhan Sekeluarga di Taman Kota 2 Tangerang

13 February
12:09 2018
17 Votes (2.4)

KBRN, Tangerang : Inilah foto ketiga korban pembunuhan sekeluarga di Perumahan Taman Kota 2 Blok B 6 No. 5 Kelurahan Periuk, Tangerang.

Ibu Ema almarhumah yang sehari-hari berjualan di daerah Kebon Besar, Batu Ceper dan stand di Masjid Al Adzhom, Tangerang. Nova sendiri selain kuliah di Institut Sain dan Teknologi Indonesia Al Kamal, Kedoya. 

Selain itu Nova baru saja bekerja di Klinik Edelweis Taman Royal, Tangerang. Sedangkan anak almarhumah Ema yang bernama Tiara sekolah di SDN 04 Periuk, Tangerang.

Ibu Ema, 41 tahun telah menikah sebanyak 3 kali. Suami pertama yang telah bercerai bernama Adeli Hanari yang menikah dengan Ema tahun 1997-2002 dan dari pernikahan tersebut lahir Nova. Suami kedua Ema bernama Zailani yang biasa disapa Bang Al. Bang Al menikah dengan Ema tahun 2003-2009 dan tahun 2009 bercerai. 

"Jasad korban saat ini masih diotopsi," kata Zailani, mantan suami Ema dan juga ayah Tiara, Selasa (13/2/2018).

Setelah menikah dengan Adeli dan Zailani dan bercerai. Kemudian setahun kemudian almarhumah Ema menikah dengan Muhtar Effendi atau yang biasa disapa Habib. Kurang lebih setahun menikah, kemudian terjadi pembunuhan keluarga di Perumahan Taman Kota 2 dimana Ema, Nova dan Tiara meninggal diatas kasur dengan bertaburan darah di tubuhnya. 

Sedangkan Muhtar Effendi saat ditemukan warga dalam kondisi lemas dan luka parah. Muhtar luka 6  tusukan  di perut dan satu tusukan.

Polisi hingga kini masih mencari motif pembunuhan dan hingga kini Effendi masih dalam kondisi lemah dan belum bisa memberikan keterangan. Dugaan awal Efendi yang membunuh keluarganya tersebut dan dirinya mencoba bunuh diri. (SAS/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00