• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Asian Games 2018

Kemenpora: Asian Games Masih Miliki Rapor Merah

13 February
20:53 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Gatot Dewa Broto sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyatakan saat ini Asian Games 2018 masih memiliki rapor merah, karena banyaknya fasilitas yang kurang baik.

"Bulan ini Asian Games masih memiliki rapor merah sehingga diharapkan semua pihak membenarkan apa saja yang kurang dalam kesiapan, kita itu harus cepat memutuskan  the best suitable solution, the best one solution agar terwujudnya Asian Games tanpa ada masalah lagi," tutur Gatot kepada saat dihubungi melalui saluran telepon oleh Pro3 RRI, Selasa (13/2/2018) petang.

Masalah kemacetan di Jakarta pun masih menjadi tugas yang harus diselesaikan. Walaupun pernah ada rencana pada satu setengah tahun lalu oleh ketua umum INASGOC, Erik tohir, untuk mengurangi kemacetan anak sekolah akan diliburkan dan orang kerja akan dikurangi jam kerjanya.

"Nah, untuk masalah traffic itu juga sedang diadakan pertemuan untuk menemukan solusi terbaik, beberapa lembaga seperti Dishub, Kemdikbud, dan lainnya selalu mengadakan pertemuan intensif," terang Gatot kepada RRI.

Bukan hanya membahas masalah transportasi dari Kemayoran ke Gelora Bung Karno (GBK) tapi juga akan membahas ke tempat-tempat yang dijadikan venue untuk Asian Games 2018. (HNP/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00