• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tim DVI Polda Sumut Turun ke Sibolga Untuk Pastikan Jasad ABK KM Mega Top III

13 February
21:21 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sibolga : Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara (Sumut) dijadwalkan akan tiba di Kota Sibolga, Rabu (14/2/2018) besok.

Kehadiran tim DVI Polda Sumatera Utara di Sibolga, untuk melakukan identifikasi terhadap jasad seorang nelayan berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di laut Nias bagian Utara, dan sudah disemayamkan di RSU FL Tobing Sibolga.

Kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP Agus Aditama kepada RRI menjelaskan, proses identifikasi jasad nelayan perlu dilakukan, untuk memastikan jasad tersebut merupakan salah seorang ABK KM Mega Top III yang dinyatakan hilang kontak 41 hari lalu.

“Benar, besok tim DVI akan hadir di Sibolga yang dipimpin oleh Kepala RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, untuk menangani mayat nelayan yang ditemukan apakah ABK KM Mega Top III atau bukan. Secara pastinya kita lihat saja besok ya,” kata Agus, Selasa (13/2/2018).

Agus mengakui, disaat Polisi mempersilahkan pihak keluarga 29 ABK KM Mega Top III melihat langsung mayat di kamar jenazah rumah sakit Sibolga, tiba-tiba salah seorang ibu rumahtangga, warga Gang Kenanga Aek Parombunan Sibolga Selatan tampak histeris, setelah melihat ciri-ciri pakaian dan ikat pinggang yang dikenakan korban, persis dengan yang digunakan suaminya Rizwan Naim ABK KM Mega Top III saat berangkat ke laut 27 Desember 2017 lalu. (Mfd/DS/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00