• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Arema FC Jalin Kerja Sama Panjang dengan Indofood

13 February
22:10 2018
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Tim kebanggaan Aremania yakni Arema FC resmi memperkenalkan sponsor kepada publik Selasa (13/2/2018). Dengan menjalin kerjasama tersebut, maka Indomie yang merupakan produk dari PT Indofood Sukses Makmur akan menempel di Jersey Tim Singo Edan selama tiga musim karena melakukan kerjasama selama tiga tahun.

Consumer Activating Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Irma Prianti mengatakan, dipilihnya Arema FC untuk kerja sama sponsorship dikarenakan Tim Arema FC merupakan tim besar dengan fans yang banyak.

"Itu alasan kami memilih Arema FC, selain nanti ada tim lain yang akan kami gandeng," jelasnya.

Dengan menggandeng klub di Indonesia, kata Irma, sekaligus sebagai bukti bahwa Indofood sangat mendukung persepakbolaan nasional.

"Kalau kerja sama cuma sebentar, dikhawatirkan orang belum mengingat, makanya kami memutuskan kerja sama jangka panjang, " tutur Irma Prianti.

Menyinggung masalah nominal, pihaknya enggan untuk menyebutkan. Hanya saja, nilainya cukup besar dibanding dengan tim-tim lain.

"Kami sudah komitmen tidak akan membuka total nilai kerja samanya, yang jelas nilainya cukup lumayan," ucap dia.

Ditegaskan, sejak awal pihaknya sudah memiliki tekat untuk membantu sepakbola agar bisa berkembang.

"Kalau untuk saat ini sama Arema, kemudian bikin program yang senior. Nanti untuk anak-anak, gak tahu nanti," pungkasnya. (Nar/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00