• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Dibakar Api Cemburu, Pelaku Penusukan di Buleleng Nekad Bakar Diri

13 February
23:53 2018
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : Peristiwa tragis terjadi jelang hari kasih sayang. Seorang warga Kelurahan Astina, nekad membakar diri setelah melakukan penganiayaan akibat dibakar api cemburu. Warga Kelurahan Astina, Kecamatan Buleleng, berinisial AL (36) nekad bakar diri hingga tewas, setelah menusuk korban ASS (38) warga Banjar Delod Peken, Kelurahan Kendran.

Kronologi kejadian, Selasa (13/2/2018) siang sekitar pukul 13.55 WITA, pelaku AL melampiaskan rasa cemburu kepada ASS yang merupakan teman LR (35), istri pelaku, menggunakan pisau belati melukai bagian perut dan dada.

Korban ASS mengalami lima tusukan dan harus dilarikan kerumah sakit. Bahkan LR yang sempat mencoba merebut pisau dari tangan pelaku juga mengalami luka di jari tengah dan jari manis tangan kiri. Korban ASS saat ini masih dirawat di RSUD Buleleng.

Karena panik dan ketakutan setelah melukai korban, pelaku kemudian nekad membakar diri hingga tewas menggunakan bensin. LR, istri pelaku yang ditemui sebelum penguburan AL, Selasa petang mengungkapkan, kejadian bertempat di Jln Gempol Gang Ratnadi 2 Banjar Petak Kelurahan Astina.

Dikatakan LR, ketika itu pelaku AL menelepon ASS untuk datang ke rumah pelaku Ada percakapan antara korban dan pelaku tentang pinjam meminjam uang, selanjutnya terjadi penganiayaan.

Pelaku AL, yang mengalami luka bakar hampir 100% sempat dibawa ke RSUD Buleleng, sebelum dimakamkan Selasa petang di TPU Kelurahan Kampung Singaraja.

Humas RSUD Buleleng, Budi Antara mengatakan, pihak rumah sakit telah melakukan tindakan operasi terhadap korban, sedangkan pelaku yang mengalami luka bakar nyawanya tidak tertolong. (SM/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00