• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Jenazah Korban Pembunuhan Sekeluarga Diserahkan ke Keluarga

14 February
06:11 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Kapolres Kota Tangerang, Harry Kurniawan akan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga tiga korban pembunuhan sekeluarga yang bernama Ema (41 tahun), Nova (23 tahun) dan Tiara (11 tahun) selesai dilakukan otopsi di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Pagi ini akan diserahkan dan kami akan koordinasi dengan pihak RS dulu," kata Harry dalam pesan singkat, Rabu (14/2/2018).

Berdasarkan informasi dari teman dekat almarhumah Nova yang bernama Dian membenarkan setelah terima pukul 07.00 WIB. "Sudah fix," katanya.

Korban meninggal Dunia adalah Ibu emma 40 tahun, Nova. 20 thn (anak) dan Tiara.  11 tahun(anak) serta korban luka kritis Mochtar alias Habib (suami). Dugaan awal suami sirih pelaku pembunuhan. Alamat TKP Perumahan Taman kota II Rt.  05/ 012 kel/Kec. Periuk  Kota Tangerang.  

Kronologis yang didapat informasi dari warga pada Hari Senin 12  Februari 2018 pukul 01. 00 WIB hingga 03.00 WIB di rumah tersebut terdengar keributan rumah tangga antara Muktar Efendi alias Habib dgn istrinya  Ibu Emma.  

"Saya dengar langsung keributan jam dini hari. Suara orang berantem," ujar Siti, Selasa (13/2/2018).

Hingga pukul 04.00 WIB warga tdak mendengar suara keributan di rumah tersebut. Warga mulai curiga karena hingga siang hari di rumah tersebut sepi,  anggota keluarga tsb tdk ada yg keluar rumah. 
Pukul 14.30 WIB teman bermain( tiara ) melapor kepada ketua Rt setempat Pratomo .

Pratomo langsung mendatangi rumah  tersebut. Pratomo  beserta seorang warga an. Bp.  Alwanto masuk ke rumah,  pintu rumah tidak dalam terkunci. 

"Saya yang langsung membuka pintu dan melihat tiga korban meninggal dan suaminya denga luka di perut sebanyak 6 tusukan dan tusukan di di leher. Diduga awal suaminya membunuh keluarganya," terangnya.

Ketua RT membuka pintu kamar depan dan meliat ketiga orang diatas tempat  dalam posisi telungkup berpelukan tidak bernyawa.  Tetangga di lokasi Alwanto ikut mengecek lokasi. Ia mengecek ke kamar belakang dan meliat Habib dalam kondisi kritis dengan luka robek di perut dan leher.  

Pukul 15. 25 wib  korban dibawa  kerumah sakit Sari Asih Sangyang diantar oleh ketua RT dan malamnya pukul 19.30 WIB dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan kemudian dirujuk ke RS Polri di Kramat Jati. Mochtar Effendi telah ditetapkan jadi tersangka pembunuhan berencana. (SAS/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00