• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kecelakaan Truk dengan Sedan di Tol Cipali

16 February
10:48 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Kecelakaan di pintu masuk Tol Cipali, terjadi hari ini, Jumat (16/2/2018) dan kecelakaan ini dialami oleh dua kendaraan antara mobil sedan dan truk.

Menurut pantauan reporter kami di lokasi, Pintu Masuk Tol Cipali, tepatnya di Rest Area ada Tabrakan antara Truk dengan membawa barang-barang pindahan dengan nomor polisi AG 9886 UV dan menabrak mobil sedan dengan bernomor polisi B 8210 BA.

Reporter kami melaporkan, situasi saat ini pihak kepolisian dibantu dengan ambulance masih berusaha mengeluarkan korban dari dalam mobil, yang bernama Fernandus, kondisi korban saat ini tidak bisa menggerakan tubuhnya bahkan dibagian lehernya sekarang sudah diberikan penyanggah dan membuat korban sulit keluar dari dalam mobil.

Dikatakan pihak Kepolisian Ibnu Nurarif mobil sedan tersebut berangkat dari Jakarta dan tujuan ke Yogyakarta, sedan ditabrak dari belakang oleh truk, dan untuk saat ini tidak ada korban, situasi aman dan akan segera dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta.

“Kronologisnya, mobil sedan berangkat dari Jakarta menuju Yogyakarta dan tepat di kilometer 73 di lajur satu sebelah kiri menepi pelan-pelan, namun dari belakang ada kendaraan truk yang menabrak dari belakang, tidak ada korban, aman, dan akan evakuasi ke Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta,” ungkapnya.

" Tadi saya dalam keadaan lelah dan mengantuk," aku Imam, supir truk yang menabrak mobil sedan.   (TYS/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00