• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Ini Pesan Para Pejabat Saat Berkunjung ke Vihara Dharma Bakti

16 February
19:15 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP) yang diwakili oleh Yudi Latif dan dua Anggota Dewan Pengarah UKP PIP, Tri Sutrisno dan Mahfud MD, berkunjung ke Vihara Dharma Bakti, di kawasan Glodok, Jakarta, Jumat (16/2/2018).

"Umat disini sangat antusias sekaligus terkejut karena tidak menyangka bertemu pejabat di sini," ujar Pengurus Viara Dharma Bakti, Gunawan saat berdialog dengan RRI, Jumat (16/2/2018) petang.

Dijelaskan Gunawan, para pejabat yang datang ke Viharan-nya memberikan pesan tentang keberagaman dan kerukunan umat beragama di Tanah Air.

"Karena ini negara Pancasila mereka  mengajak untuk saling menghormati dan menghargai kerena disini juga merupakan lintas agama," tambahnya.

Dalam akhir perbincangan dengan RRI, Gunawan mengajak Warga Tionghoa untuk lebih setia baik itu setia terhadap pasangannya dan kawan bisnisnya.

Seperti diketahaui, Imlek yang merupakan perayaan besar bagi warga etnis Tionghoa di seluruh dunia. Perayaan ini untuk menyambut pergantiaan musim. (NYP/Foto: Antara-Aprilio Akbar/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00