• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Maruarar Sirat : Menang Kalah Harus Aman dan Tenang

17 February
17:16 2018
0 Votes (0)

KBRN Jakarta : Panitia Penyelenggara mengharapkan Final Turnamen Piala Presiden 2018, mendapat cerita akhir yang baik kepada masyarakat Indonesia.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, mengatakan jajarannya siap mengamankan dan menyiapkan pertandingan final dengan baik,termasuk menyiapkan giant screen disekitaran stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Hal ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaiknnya bagi para suporter yang kehabisan tiket final.

"Kami sudah siap menggelar Final Piala Presiden 2018 kami sudah koorfinasi dengan panglima TNI Bapak Kapolri dan mereka sangat mendukung sekali. Tetapi yang paling penting adalah bagaiaman para suporter di Indonesia memiliki pandangan yang berbeda, saya kasih contoh persib main diBandung walau kalah tetapi bisa tenang dan aman. Dan masih banyaj lagi lainnya.Jadi mereka sudah tahu,kalau mau menang dan juara,cari pemain yang bagus, disiplin,pelatih yang bagus." ujar Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 , Maruarar Sirait kepada Radio Republik Indonesia (RRI) dan awak media lainnya di depan Pintu Patung Panahan, stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

"Pokoknnya menang kalah harus tenang dan aman,. ujarnya.

"Untuk tiket kami mendapatkan informasi sudah habis." Tambahnnya.

Suasana GBK sendiri menjelang laga kick off Final, sudah semakin padat dengan didominasi warna orange,pendukung Persija Jakarta "The Jakmania". Ribuan aparat keamanan dengan tenang menjaga hilir mudik para suporter yang masih berada disekitaran GBK.

"Perhatian bagi seluruh kelompok suporter,teruatama the Jakmania yang sudah memiliki tiket dan masih berada diluar stadion GBK,harap segera masuk.Sedangkan para suporter yang tidak memiliki tiket agar dapat menonton melalui layar lebar (Giant Screen)." Himbauan aparat keamanan melalui mobil pengeras yang mengelilingi stadion GBK, sabtu (17/2/2018).

Jalannya pertandingan Final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United disiarkan langsung dari stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pukul 19.30 WIB.(DSun/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00