• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Wakili Sumut, Ridwan Asal Tapteng Lolos Konser Lida Top 34

11 March
22:08 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sibolga: Duta Sumatera Utara Ridwan Naibaho berhasil melenggang ke babak selanjutnya, setelah meraih polling SMS tertinggi di konser final top 34 Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018, di studio Indosiar.

Putra daerah asal Tapanuli Tengah (Tapteng) di penampilannya membawakan lagu Let's Have Fun Together meraih polling SMS tertinggi 28,53 persen dan mengungguli 4 kontestan lainnya, dari Sulawesi Barat, DKI Jakarta, Jambi dan Papua.

"Alhamdulillah, kami berharap bang Ridwan jangan mudah berpuas diri, perjalanan masih panjang. Kami saudara mu dari Tapteng mendukung mu bang Ridwan, tetap semangat bang Ridwan," ungkap Lina, warga Tapteng, Minggu (11/3/2018).

Pj Kabag Humas Pemkab Tapteng, Fadlan Satya Siregar yang langsung mengikuti konser Lida Top 34 di Jakarta bersama Bupati dan wakil bupati Tapteng mengapresiasi penampilan Ridwan Naibaho.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia, terkhusus di Tapteng dan Sibolga atas SMS dukungannya terhadap Ridwan. Mari kita dukung Ridwan jadi juara Lida 2018, sehingga akhirnya mengharumkan nama Tapteng," ujar Fadlan. 

Selanjutnya, Fadlan juga berharap penampilan Ridwan Naibaho yang pernah menjadi runner-up Bintang Dangdut RRI Sibolga tahun 2017 ini dapat lebih maksimal, dan mampu meraih juara di Lida tahun 2018.

"Dipenampilan Ridwan berikutnya, masyarakat di 20 Kecamatan di Tapteng, juga akan menggelar nonton bareng atau nobar, sebagai wujud dukungan doa dan sms bagi Ridwan," katanya. (Zurlang/Muafdan/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00