• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Dua Pamen Polres Mataram Digeser Jelang Pilkada Serentak 2018

16 April
17:14 2018
0 Votes (0)

KBRN, Mataram: Kapolres Mataram, AKBP Muhammad,SIK, Senin (16/4/2018) pagi, memimpin upacara Serahterima Jabatan dua perwira menengah dilingkungan Polres Mataram.

Dua pejabat tersebut, Kapolsek Cakranegara yang dijabat Komisaris Polisi, Haris Dinzah digantikan Komisaris Polisi, Muslih. Pejabat lama Haris Dinzah selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Lombok Tengah. Sementara pejabat baru Kapolsek Cakragegara, Komisaris Polisi, Muslih sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bima.

Kemudian Kapolsek Pajang Mataram, yang dijabat Komisaris Polisi, Tauhid digantikan oleh  Komisaris Polisi, M. Yusuf.  Sementara Komisaris Polisi digeser  Ke Ka Siaga Bin Ops Polda NTB. Sedangkan pejabat baru Kapolsek Pajang, Komisaris Polisi, M. Yusuf sebelumnya menjabat Kasi BPKB Dir Lantas Polda NTB.

Dalam upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang berlangsung Senin (16/4/2018) siang di Mapolres Mataram.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad,SIK menegaskan serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dan bisa  terjadi di tubuh Polri untuk kepentingan organisasi.

“Ini dimaksudkan,  agar tugas organisasi dapat berjalan efektif dan efisien serta memberi kesempatan kepada pejabat yang bersangkutan untuk lebih memantapkan diri dalam meniti karier serta menambah pengalaman tugas,” ujar Kapolres.

Perkembangan situasi kamtibmas saat ini merupakan tahun politik  yang mana tanggungjawab pihak kepolisian untuk mengawal dan mengamankan jalanya proses demokrasi tersebut, agar dapat berjalan lancar aman dan sukses.

“Tugas Kepolisian Polres Mataram adalah  menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, 27 Juni 2018.  

Untuk itu kepada pejabat baru yang dilantik segera menyesuaikan diri dan kepada pejabat lama,  selamat atas jabatan baru. Laksanakan tugas dengan baik demi nama baik Korps Kepolisian. (ZA/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00