• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Putra Lhokseumawe Wakili Indonesia Ke Ajang Aksi Asia Ramadhan

15 May
13:40 2018
1 Votes (2)

KBRN, Jakarta: Muhammad Zulfadhli Razali Pemenang ke-tiga tingkat Nasional Ajang Da'i Akademi Sahur tahun 2014 silam, saat ini kembali dipanggil ke Jakarta untuk mengikuti Da'i Aksl Asia yang akan digelar setiap waktu sahur selama Ramadhan di salah satu Televisi swasta Nasional.

"Alhamdulillah pada tahun ini kembali mendapat panggilan, mewakili Indonesia pada Aksi Asia 2018 pada Ramadhan nantinya", ujar pria yang akrab dengan panggilan Fadli Al-fasyi ini, kepada RRI Lhokseumawe, usai mengikuti Technical Meeting di Jakarta, Selasa (15/5/2018). 

Da'i Aksi Asia akan di ikuti oleh 5 Negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, Timor Leste, dan Indonesia sebagai tuan rumah. 

"Mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk kemantapan. Salam ukhuwah selalu untuk masyarakat Indonesia dan masyarakat Lhokseumawe khususnya", pinta pria yang masih aktif sebagai Remaja Mesjid Agung Islamic Center Lhokseumawe ini. 

Pria Kelahiran 19 Desember 1989 ini, juga masih aktif sebagai Pengurus Yayasan Pendidikan Al-markazul Islami dan Momtaz Al-fasyi Kota Lhokseumawe. (DY/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00