• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Merauke Perketat Kemanan Pasca Teror Surabaya dan Riau

16 May
18:18 2018
0 Votes (0)

KBRN, Merauke : Polres Merauke menerapkan pengawasan ketat di seluruh areal Polres sebagai tindak Ianjut intruksi siaga 1 bagi seluruh kantor Kepolisian di Indonesia.

Instruksi siaga satu bagi seluruh Kantor Kepolisian di Indonesia, termasuk di Merauke merupakan tindak Ianjut pasca tragedi penyerangan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya dan penyerangan terhadap Mapolda Riau. 

Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Martin Koagouw kepada RRI mengatakan, meskipun wilayah Kabupaten Merauke hingga saat ini masih tetap aman dan kondusif, namun kewaspadaan harus terus di tingkatkan mengingat serangan teror dapat saja terjadi dimana saja dan kapanpun dapat terjadi.

"Meski dalam status siaga satu, namun Polres Merauke hingga saat ini masih tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, seperti hari hari biasanya, mengingat pelayanan masyarakat merupakan tugas dan fungsi aparat Kepolisian," ungkap Kompol Martin Koagouw di Merauke, Rabu (16/5/2018).

Kompol Martin Koagouw mengungkapkan, bagi masyarakat yang mengetahui dan melihat adanya oknum masyarakat yang di curigai hendak melakukan aksi teror agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat sehingga dapat di amankan.
                     
Untuk itu, ia mengimbau masyarakat Merauke agar tidak terprovokasi dengan adanya aksi teror di pulau jawa, dan hendaknya masyarakat Merauke tetap melaksanakan aktifitas seperti biasanya dan tetap menjaga kondisi aman dan kondusif. (AR/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00