• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Barito Putera Siap Curi Poin di Stadion Gajayana

16 May
21:40 2018
0 Votes (0)

KBRN, Malang : Tim Barito Putera bertekad mencuri poin di Stadion Gajayana, Kota Malang saat dijamu tuan rumah Perseru serui di laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1.

Bahkan, bermain di Malang ini merupakan sebuah keuntungan bagi tim Barito Putera. Pasalnya, Rizky Pora dan kawan-kawan tidak mendapatkan tekanan dari suporter tuan rumah, sehingga kondisi ini akan dimanfaatkan betul oleh tim asal Banjarmasin ini untuk bisa mencuri poin.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago ketika dikonfirmasi di sela -sela latihan mengatakan, kondisi tim Barito Putera sekarang ini cukup bagus menjelang menghadapi tim Perserui Serui. 

"Para pemain sudah bersemangat untuk bisa tampil maksimal untuk bisa mencuri poin di Malang, meski sebelumnya terkendala latihan di lapangan futsal namun tidak ada masalah, " ucap Jacksen F Thiago kepada RRI, Rabu (16/5/2018).

Ia menambahkan, tim berjuluk Laskar Antasari sudah lama berkumpul dan bisa menjalankan skema permainan yang sesuai harapan jajaran tim pelatih Barito Putera.

"Tim Perseru Serui merupakan tim yang sangat bagus dan sangat minim kebobolan dan cukup solid dilini belakang," ucapnya.

Untuk itu, dibutuhkan pemain gelandang yang sangat cerdik untuk membuka pertahanan tim Perseru Serui, apalagi di dalam tim Barito Putera ada banyak pilihan pemain yang siap diturunkan.(Nar/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00