• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

GK Ladies Mendapat Kehormatan Buka Bersama Menteri LHK Siti Nurbaya

5 June
10:39 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Disela-sela hiruk pikuk kemacetan  Jakarta di Jalan Gatot Subroto , Menteri LHK Siti Nurbaya mengadakan buka bersama dengan masyarakat umum dan wartawan. Para pengunjung antusias hadir karena ingin bersilaturahim dan mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi terkenal Opie dan rombongan anak- anak untuk mengingatkan kita tentang hutan yang perlu di lindungi. Dalam siaran pers yang diterima, Selasa (5/6/2018).

Juga turut Serta Ully Sigar Rusadi yang dalam usia 67 tahun masih sangat kelihatan segar semangat bagaimana menuturkan tentang pelestarian alam, termasuk air dan hutan. Setelah itu MC yang dipandu Prof.Dr. Imam Prasojo mempersilakan menteri Siti Nurbaya memberikan sambutan. Dalam pesan pokoknya  beliau mengajak masyarakat merawat alam sebagai sumber kehidupan manusia.

Lebih lanjut, GK Ladies pimpinan Lana T Kuncoro, yang didampingi Sekretaris umum Veve, sengaja hadir bersama pengurus lainnya baik dari Jakarta maupun Bali, dengan mengenakan busana Kebaya dan kain batik untuk menunjukkan budaya Indonesia yang konon  salah satu bahan pembatiknya bernama "gondorukem" yg khas aromanya berasal dari hutan tropis ungkap Francisca Sestri salah satu Dewan penasihat GK Ladies.

Usai acara ngabuburit tersebut, GK Ladies dan rombongan di terima ibu menteri untuk buka bersama, yang dihadiri Sekjen LHK Bambang Hendroyono, Dirjen Lingkungan Hidup Fifin, mendampingi ibu menteri. (Ril/Ky/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00