• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Anak Yatim di Biak Ikut Program Belanja Gratis dari Yasmin

13 June
22:28 2018
0 Votes (0)

KBRN, Biak: Sebanyak dua puluh anak yatim dan dhuafa di Biak,antusias mengikuti program Tifa Ceria dari Yayasan Amal Insani (Yasmin) Biak Numfor,

“Program Tifa Ceria ini adalah program belanja gratis kepada anak yatim piatu dan Dhuafa di bulan Ramadhan ,bulan yang penuh berkah,”ujar Koordinator Program Tifa Ceria Yasmin Biak,Iswahyudi di Biak, Rabu (13/6/2018).

“Setiap anak mendapatkan paket senilai Rp350.000 yang dapat dibelanjakan apa saja untuk keperluan Lebaran di Supermarket, dan dana yang digunakan tersebut berasal dari dua puluh donator di Biak,”tutur Iswahyudi

Salah satu anak penerima bantuan,Nurliana mengungkapan rasa bahagianya dapa berbelanja pakaian yang akan digunakan pada Lebaran.

“Saya sangat berterimakasih atas program Tifa Ceria Yasmin Biak yang peduli terhadap anak yatim piatu dan Dhuafa yang membuuhkan perhatian dan bantuan, saya sangat bahagia hari,”ujar Nurliana usai membeli busana muslim.

Thema Program Tifa Ceria Yasmin Biak  untuk tahun ini yaitu berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan Dhuafa.

“Masyarakat Biak Numfor yang ingin mendonasikan infakh dan sodaqoh  kami persilahkan dapat menyalurkannya melalui Yasmin Biak untuk peningkatan program-program Yasmin ke depan untuk lebih lancar dan berkah,” pungkas Iswahyudi. (OP/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00