• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Sule, Fitri Tropica, Jamrud dan Tika Zein akan Meriahkan Puncak Peringatan HUT 17 Kota Cimahi

5 July
22:40 2018
0 Votes (0)

KBRN, Cimahi : Sejumlah selebritis asal kota Cimahi akan tampil memeriahkan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Kota Cimahi tahun 2018, yang digelar Jum'at (6/7/2018) malam di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi.

Artis dan selebritis yang dipastikan hadir menghibur masyarakat kota Cimahi itu di antaranya Entis Sutisna alias Sule, Fitri Tropica, Jamrud dan penyanyi dangdut bintang Pantura Tika Zein. Ditambah juga berbagai acara lainnya, seperti kembang api, makanan gratis, bazaar UMKM Kota Cimahi dan penampilan kabaret Dilan 1990.

Kepala Bagian Umum Pemkot Cimahi, Uki Rukandi mengatakan, momen penambahan usia Kota Cimahi ke-17 ini, pihak telah berusaha sebaik mungkin.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kota Cimahi semakin mengalami kemajuan," ujarnya.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 18.30 ini, pihaknya mengundang 3.500 tamu undangan dari berbagai kalangan termasuk unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kota Cimahi.

"Kami juga mengundang Gubernur Jawa Barat dan pimpinan daerah se-Bandung Raya," imbuhnya.

Puncak peringatan HUT Kota Cimahi tahun ini, kata Uki, akan lebih meriah. Pasalnya, momen Sweet Seventeen ini merupakan usia dewasa bagi kota Cimahi.
Dalam momen tersebut, panitia akan membagikan 10 ribu porsi makanan gratis kepada masyarakat.

Menyinggung biaya yang dikeluarkan untuk acara tersebut, Uki menjelaskan, mencapai Rp 700 juta yang bersumber dari APBD Kota Cimahi tahun 2018. (AH/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00