• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Jaksa Menyapa

Kejari Purwokerto Gelar Donor Darah

10 July
15:36 2018
0 Votes (0)

KBRN, Purwokerto: Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwokerto menggelar bakti sosial, berupa kegiatan donor darah Selasa (10/7/2018) di Aula kantor setempat. Kegiatan sosial kemanuasiaan tersebut diikuti unsur pimpinan sampai staf kejari Purwokerto juga diikuti pegawai di sekitar kantor Kejari Purwokerto.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwokerto, Lydia Dewi, SH MH mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan menjelang Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 58. Menurutnya tidak hanya donor darah saja yang akan diaksanakan, tetapi juga ada kegiatan lain seperti kunjungan ke panti asuhan/pondok pesantren juga akan dilaksanakan anjangsama dan silaturami kepada purnawirawan/pensiunan pegawai kejaksaan yang ada diwilayah Kejari Purwokerto.

“Dengan berbagai kegiatan ini, kami ingin menyambung silaturahmi dan mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas dapat amanah,” katanya

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Purwokerto Suryadi, SH selaku ketua panitia bakti sosial mengatakan donor darah diihadiri olah 39 pendaftar tetapi untuk yang dapat diambil darahnya sebanyak 22 orang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah melaksanakan kegiatan donor darah ini. Selain bermanfaat untuk saudara yang membutuhkan juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor, diantaranya adalah mengurangi kelebihan zat besi didalam tubuh, menurunkan resiko terkena penyakit jantung, meningkatkan sel produksi darah merah serta manfaat lainnya,” kata Suryadi.

Selain kegiatan bakti sosial, juga ada kegiatan pekan olahraga secara internbagi Kantor Kejari Purwokerto yang akan ditutup dengan jalan sehat.

“Kemudian acara puncak adalah upacara bendera, dilanjutkan ziarah ke Makam Pahlawan dan tasyakuran,” katanya.(SPJ/NYP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00