• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Kapolda Sumbar: Bintang Radio Ajang Untuk Mencari Bibit Penyanyi Berkualitas

10 July
15:23 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang: Kapolda Sumatera Barat Irjen Polisi Fakhrizal berpesan kepada juara Bintang Radio 2018 tingkat RRI Padang untuk terus berlatih, apalagi untuk tingkat Nasional di Palangkaraya November nanti akan bertemu dengan para juara dari seluruh Indonesia. 

Kepada RRI, Selasa (11/7/2018) Kapolda Irjen. Pol. Fakhrizal mengungkapkan, dengan persiapan yang mantap, pihaknya yakin utusan RRI Padang mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

Kapolda juga mengapresiasi metoda seleksi yang dilaksanakan Panitia di RRI Padang, mulai dari audisi yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Sumatera Barat, hingga babak final dan menghasilkan Pemuncak yang berhak memboyong Tropi bergilir Kapolda Sumbar 2018 ini.

“Selain menghasilkan Juara, Lomba Bintang Radio ini tentunya juga menjadi ajang untuk menemukan bibit-bibit baru dan memuculkan kader-kader penyanyi yang berkualitas,"

Kompetisi Bintang Radio Indonesia tingkat RRI Padang yang berakhir tanggal 7 Juli lalu menghasilkan dua Juara yang akan mewakili RRI Padang ke tingkat Nasional yakni Ariski Tri Putra dan Fidela Putri Winanda.

Tropi bergilir Kapolda Sumbar direbut  Fidela Putri Winanda sebagi peraih nilai tertinggi dari sepuluh finalis putra dan putri.

Sementara itu, Dewan Pengawas LPP RRI Tantri Relatami ketika memberikan sambutan pada Babak Final Bintang Radio di Padang menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Sumbar Irjen Polisi Fakhrizal atas dukungan dalam ajang Bintang Radio sehingga lebih memotivasi generasi muda di daerah ini untuk berkompetisi khususnya dalam bidang tarik suara.

Kepada pemenang, Tantri berpesan agar tidak terlena dengan prestasi yang diraih, namun harus semakin bersemangat menjadi yang terbaik di tingkat nasional, dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Barat.(YRZ/NYP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00