• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Karolin Minta Masyarakat Kalbar Kawal Gubernur Terpilih

11 July
14:19 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sintang: Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 Karoline Margret Natasa menyampaikan ucapan selamat kepada calon gubernurdan wakil gubernur Kalimantan Barat terpilih Sutarmidji- Ria Norsan.

Karolin menyatakan ini, seusai mengetahui hasil rekapitulasi perhitungan suara di KPU Kalimantan barat yang menetapkan pasangan nomor urut 3 Sutarmidji-Ria Norsan meraih suara terbanyak pada Pilgub Kalbar.

Penyampaian ucapan koroline ini sangat baik dan menyejukan,Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah memilihnya terutama pada lima Kabupaten yang dimenangkanya seperti Kabupaten Landak, Bengkayang, Sanggau, Sekadau dan Sintang.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan yang akan memimpin Kalbar lima tahun kedepan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada tim relawan mesin partai yang telah bekerja keras selama ini dan masyarakat pedalaman perbatasan yang telah memilih kami nomor urut 2,” ungkap Karolin.

Pernyataan ini juga di unggah melalui tim relawan Karolin Gidot melalaui media social.

Ia juga mengajak Masyarakat untuk bersama –sama menjaga keamanan dan mendukung gubernur terpilih dan sama- sama melakukan control terhadap kepemimpinan Sutarmidji –Ria Norsan hingga lima tahun kedepan dan meminta Gubernur terpilih memperhatikan masyarakat Pedalaman dan Perbatasan Kalbar.

Seperti di rilis KPU Kalbar Hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat provinsi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur atau Pilkada Kalimantan Barat 2018 telah menetapkan Pasangan calon nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan meraih suara terbanyak dengan 1.334.512 suara atau 51,56 persen.

Kemudian pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa - Suryadman Gidot mendapat 1.081.878 suara atau 41,40 persen. Posisi terakhir, pasangan Milton Crosby-Boyman Harun (Milton-Boy) memperoleh 172.151 suara atau 6,65 persen. (FIX/NYP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00