• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Evaluasi Kinerja Lantamal II Meningkatkan Perekonomian

11 July
20:08 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang :  Dalam mewujudkan stabilitas kawasan pelabuhan, sekaligus menopang perekonomian Sumatera Barat, Lantamal II terus membangun sinergi dengan unsur maritime dan swasta lainnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL - Danlantamal II,  Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman kepada RRI mengatakan, untuk bisa mengetahui sekaligus menggambarkan kejadian menonjol di wilayah kerja Lantamal II harua ada sinergi dan komunikasi dialogis unsur terkait.

Menurutnya banyak permasalahan actual yang terjadi di Sumatera Barat, untuk mengevaluasinya dibutuhkan keseragaman sikap dan pandangan dari berbagai komponen. 

''Melalui wadah komunikasi yang efektif, masing-masing pihak dapat bertukar pikiran, memberikan informasi timbal-balik  mengenai permasalahan yang gencar diberitakan media mencakup diantaranya bahaya narkoba dan persoalan ekonomi lainnya,'' ujar Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, Rabu, (11/7/2018).

Sinergitas dan kebersamaan  dapat  memacu geliat perekonomian masyarakat dengan tetap memprioritaskan sisi keamanan dan keselamatan di perairan. 

Pelabuhan Teluk Bayur merupakan salah satu objek vital perekonomian Sumatera Barat. Untuk mengoptimalkannya dibutuhkan forum guna memantapkan kinerja, sekaligus menentukan kebijakan hubungan dengan pihak swasta dan  unsur Maritim lainnya. (SD/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00