• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

HUT ke 72 Bhayangkara Polres Bintan Berlangsung Meriah

11 July
21:42 2018
0 Votes (0)

KBRN, Bintan : Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara, Kepala Kepolisian Resor Bintan, meminta jajaran di Polres Bintan untuk lebih mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik. Hal itu ditandai dengan kondisi Kamtibmas di kawasan Kabupaten Bintan berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, usai upacara HUT Bhayangkara di  Mapolres Bintan, mengatakan, sejauh ini Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat berjalan dengan baik dan kondusif. Sehingga ini menjadi tantangan bagi personil Polri untuk terus menjaga kondusifitas di Bintan.

" Kondisi ini harus terus dipertahankan, yakni, hubungan sinergitas bersama TNI, Pemerintah Daerah dan lapisan masyarakat. Sehingga Bintan tetap aman dan kondusif," ujar Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, Rabu (11/7/2018).

Menyikapi HUT Bhayangkara tahun 2018, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, berharap, kerjasama yang sudah terbina dengan baik antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian harus dipertahankan dan ditingkatkan. Khususnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan strategis yang ada di Bintan, seperti, di kawasan industri dan pariwisata.

"Kerjasama yang sudah terjalin ini mampu membuat Bintan lebih baik, khususnya dalam meningkatkan kunjungan turis mancanegara. Karena Bintan aman dan nyaman untuk di kunjungi," imbuh Wakil Bupati Bintan.

HUT ke 72 Bhayangkara Polres Bintan tahun 2018, turut disemarakkan dengan sejumlah aksi, baik tarian hingga atraksi personil Polres Bintan yang disaksikan oleh berbagai unsur, diantaranya, dari Pemerintah, TNI dan instansi lainnya serta tokoh masyarakat. (FB/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00