• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pesta Bola, Undang Penasaran Nonton Bareng Tak Lewatkan Silang RRI

12 July
04:38 2018
0 Votes (0)

KBRN, Sungailiat: Pesta Bola semifinal Inggris vs Kroasia tidak sekedar dinikmati lewat nonton bareng tapi juga tak melewatkan mendengarkan relay laporan siaran langsung (Silang) RRI Sungailiat. 

Hal itu dilakukan Aryono, warga Sungailiat ketika nonton bareng di halaman kantor RRI Sungailiat, Kamis (12/7/2018) dini hari. Meski sekali-kali dia melepaskan headphone dari kupingnya sekedar melepaskan penat dari audio yang keluar dari handphonenya.

Dia mengaku, apa yang dia monitor di RRI dengan hasil visual yang ditontonnya ada perbedaan. Suara reporter dalam runing bola jalannya pertandingan itu lebih dulu dibanding yang dia tonton. Namun itu tak mengurungkannya untuk terus monitor Pro1 RRI Sungailiat hingga usai pertandingan Kroasia lawan Inggris yang berakhir dengan skore 2 - 1 untuk kemenangan Kroasia.

"Pesta bola RRI, ya penasaran saja kalau ndak nobar. Layarnya cukuplah lebar. Jadilah hiburan, bersama yang lain. Enak aja kalau teriak," kata Aryono, yang berharap Inggris masuk final.

Pesta Bola Piala Dunia Rusia, bagi pencinta bola nonton bareng di RRI merupakan kepuasan tersendiri. Nilai emosinya cukup berbeda bila nonton sendirian di televisi saat di rumah. Karenanya Sulis yang berstatus pegawai ASN Pemkab Bangka memberikan apresiasi penyelenggaraan Pesta Bola yang digelar LPP RRI.

"Nobar ini, emosi kita bisa tersalurkan. Saya bisa eksplor itu, bisa teriak, loncat, ya sesuka kita apalagi ramai-ramai begini," ungkap Sulis kepada Radio Republik Indonesia Sungailiat tanpa melepaskan sorot matanya yang tertuju ke layar. 

Sulis berharap, fisiknya masih tetap fit karena dia berharap masih bisa nobar lagi pada akhir Pesta Bola di RRI dengan Nobar kembali saat Final antara Perancis melawan Kroasia 15 Juli 208. (LG/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00