• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

NasDem Tanggapi Video Viral Megawati dan Surya Paloh

3 October
12:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Ketua DPP NasDem, Irma Suryani Chaniago menanggapi beredarnya video yang menjadi viral yakni video Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri tertangkap kamera salah satu stasiun televisi swasta tidak mau bersalaman dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh dalam rapat paripurna pelantikan anggota DPR/MPR/DPD beberapa waktu lalu.

Menurutnya hubungan Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh baik-baik saja, jika ada polemik seperti itu, ia menjamin itu hanya persepsi publik saja.

"Ya mungkin itu persepsi publik, publik melihatnya sebagai kok ada sikap yang kurang berbudaya yang dilakukan misalnya Ibu Mega kepada Pak Surya Paloh, padahal tidak demikian," imbuhnya kepada RRI, Kamis (3/10/2019).

Ia menjelaskan bahwa yang terjadi hanyalah miss komunikasi saja. Pada saat itu juga, ia menduga posisi Surya Paloh tertutup oleh kawan-kawan yang lain.

"Menurut saya yang terjadi miss komunikasi saja Ibu kita Ibu Megawati tentunya menjunjung tinggi trisakti, berkepribadian dibidang budaya, Ketua umum kami mungkin tertutup dan katanya ada temen-temen PDIP yang manggil jadi terlewat.  Mereka berdua berteman baik kok sudah 40 tahun lebih. Hanya persepsi publik semata saja," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00