• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Jakarta Hujan Deras, Resto Cepat Saji di Ciracas Ramai Jadi Tempat Berteduh

8 October
20:12 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Hujan mulai mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya usai kemarau panjang belakangan ini, Selasa (8/10/2019).

Wilayah Jakarta Timur pun diguyur hujan deras disertai petir. Seperti di wilayah Ciracas, Jakarta Timur turun hujan deras sejak pukul 19.45 WIB.

Para pemotor ramai berteduh dan terpaksa singgah makan di salah satu restoran cepat saji terdekat. Mereka berteduh sambil mengisi perut untuk makan malam.

Salah satunya, Suci dan Iskandar, pasangan suami istri yang tinggal di Cimanggis, Depok memutuskan untuk berteduh di restoran cepat saji di Ciracas.

”Hujannya deras tiba-tiba. Kami nggak bawa jas hujan, jadinya neduh sambil malan saja di sini,” kata Suci saat ditemui di RRI.

Meski demikian, ia mengaku senang karena akhirnya Jakarta turun hujan setelah sekian lama cuaca panas sejak pagi hingga malam hari.

”Sekarang jadinya kami tahu harus selalu bawa jas hujan kalau berangkat dan pulang kerja,” imbuh Iskandar.

Terpantau di salah satu resto tersebut penuh oleh para pemotor yang berteduh bersama keluarga, teman dan anak-anak. Lantai 1 dan 2 resto pun tidak ada kursi yang kosong.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00