• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Wiranto Minta Izin RSPAD Gatot Soebroto untuk Bersilaturahmi dengan Jajaran Kemenkopolhukam

19 October
16:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto sudah keluar dari Rumah Sakit Umum Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Sebelumnya Wiranto sempat dirawat selama 9 hari akibat menjadi korban penusukan saat dirinya sedang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, 

Setelah keluar dari rumah sakit, Wiranto siang ini langsung menuju Kantor Menkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusata. Wiranto langsung bersilaturahmi dengan jajarannya di Kemenkopolhukam.

"Saya masih Menkopolhukam sampai nanti pelantikan kabinet yang baru, jadi saya tentu akan terus melaksanakan tugas sampai kabinet yang baru nanti dilantik," kata Wiranto di Kantor Kemenkopolhukam, Sabtu (19/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Wiranto juga menyampaikan sejunlah pesan khusus kepada jajaran Kemenkopolhukam. 

"Saya berpesan kepada teman-teman dari Kemenkopolhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan. bukan tempat persinggahan mencari jabatan dan pangkat, disini adalah tempat mencari pengalaman, pengalaman tugas, untuk modal dalam penugasan yang lain," kata Wiranto kepada wartawan. 

Wiranto dalam kesempatan  ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada petugas medis yang merawatnya mulai petugas medis  di Menes, Kabupaten Pandeglang dan petugas medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis baik di Menes, Rumah Sakit Pandeglang, dan utamanya Rumah Sakit Gatot Soebroto yang telah memberikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," jelasnya.

Wiranto mengaku bahwa dirinya sebenarnya hanya meminta izin sebentar kepada RSPAD Gatot Soebroto agar dapat bersilaturahmi dengan jajarannya. Menurut Wiranto,setelah jumpa pers dirinya segera kembali ke RSPAD untuk menjalani perawatan atau pemulihan kesehatannya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00